Home - About - Sitemap - Contact - Link

Rabu, 17 Februari 2016

Beda Totok Wajah dan Totok Aura



Terapi totok aura wajah kian digemari oleh tidak sedikit kalangan pemerhati kesehatan & kecantikan, lantaran kebanyakan yang telah mencoba, manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh orang yang diterapi. Fenomena ini dijadikan oleh para pebisnis sebagai sebuah usaha yang menjanjikan. Sehingga banyak yang berbondong-bondong ramai-ramai ikut mendirikan usaha ini tanpa mendalami konsepnya terlebih dahulu.

Lebih sederhananya terapi totok aura merupakan suatu terapi yang memadukan dua metode. Yaitu taccupressure (pijat dan tekan) dan yang kedua adalah bio energi prana (tenaga dalam sampai di level pengobatan). Tetapi praktiknya tidaklah sesederhana teorinya, sebab tiap-tiap therapist mesti dilatih dengan cara khusus & intensif .

Uniknya berkat pemakaian udara murni/tenaga prana dalam tiap-tiap kegiatan Pijat & Tekan (Totok), amat sering kegiatan yang sudah dihafal therapist mengalami pengkayaan aktivitas dengan sendirinya. Selain itu, tiap-tiap kegiatan yang dilakukan therapist cenderung lebih mengarah kepada wilayah simpul syaraf yang bermasalah, di mana hal itu rata-rata direpresentasikan bersama getaran yang tidak serupa.

Ringkasnya, organ mutlak dalam badan yang menjalankan system badan & mengalami kesukaran dalam kerja sistemik, akan terwakili bersama isyarat khusus terhadap titik syaraf yang mewakilinya, faktor inilah yang teridentifikasi dengan pemakaian Udara Murni/Tenaga Prana tadi.

Berbeda dengan totok wajah, pemakaian tenaga fisik teramat dominan. Maka faktor besar kecilnya tenaga therapist amat sangat menentukan manfaat dalam menghadirkan fase relaksasi. Lebih dari itu, mungkin saja kurang tepatnya dalam melaksanakan tekanan terhadap accupoint agak lebih besar, mengingat tekstur badan manusia masing-masing berbeda.

Walaupun dengan cara prinsip perbedaan antara Totok Aura & Totok Wajah. Cuma terletak kepada pemakaian Bio-energi Prana (Udara Murni), tetapi dari sudut daya jelajah stimulasi kepada simpul syaraf. Pemakaian Bio-energi Prana jauh lebih ke dalam, maka kekuatan membenahi keselarasan sistem badan mampu lebih mudah di raih. Dengan kata lain, manfaat dari Totok Aura dijamin segera akan dirasakan begitu terapi ini dilakukan.

Manfaat totok aura lebih efektif daripada totok wajah. Mengapa ? karena totok aura tidak mengenal jenis kelamin dan usia. Selain wanita, pria pun sering melakukannya. Totok aura memiliki segudang manfaat yang selama ini mungkin saja luput dari perhatian Anda. Berikut manfaat totok aura :

  • - Membantu melancarkan peredaran darah.
  • - Menyeimbangkan metabolisme hormon.
  • - Meredakan ketegangan.
  • - Mengurangi keriput.
  • - Mengencangkan kulit.
  • - Mengurangi produksi minyak tubuh.
  • - Meringankan penyakit susah tidur.
  • - Mengurangi sakit kepala akibat migrain.
  • - Membuang dan mengeluarkan energi negatif.
  • - Menjadikan wajah tampak putih berseri
  • - Mencegah penuaan dini.
  • - Perlu Anda garis-bawahi bahwa totok aura pada wajah sangat tidak dianjurkan untuk penderita radang akut, hipertensi, jantung, TBC paru, penyakit kulit, dan diabetes. Dikarenakan dengan totok aura wajah hanya akan memperparah penyakit yang sudah ada.


Sedangkan totok aura tubuh bermanfaat untuk :

  • - Melancarkan peredaran darah.
  • - Memberikan efek relaksasi pada otot tubuh akibat ketegangan, stres, kelelahan, sakit pinggang.
  • - Membantu meluruhkan minyak tubuh.
  • - Menjadikan tidur lebih nyenyak.

Walaupun secara prinsip perbedaan totok wajah dan totok aura hanya terletak pada penggunaan energi prana. Akan tetapi jika dilihat dari sisi jelajah daya stimulasi pada simpul syaraf, penggunaan energi prana jauh lebih mendalam sehingga mampu memperbaiki keselarasan pada sistem syaraf. Jadi hanya tekanan lembut di titik meridian energi yang disalurkan oleh terapis hasilnya akan terlihat nyata.

Totok wajah biasanya bermain di aura lapis pertama. Melalui cara buka aliran energi di sekitar wajah yang mungkin mengalami masalah penyumbatan energi positif. Dengan perpaduan akupunktur, totok aura menekan titik-titik simpul tertentu yang sangat berguna untuk memperlancar aliran darah dan energi. Ada sekitar 2.000 lebih titik saraf pada tubuh manusia. Akan tetapi melalui totok wajah, kurang lebih ad 14 titik saraf pada bagian tubuh yang lain yang bisa terbuka serta menyerap energi yang baru.


Untuk merawat wajah dan tubuh setelah menjalani totok aura. Maka kebiasaan hidup secara sehat perlu Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya tidur secara teratur, memakan makanan yang sehat, menjaga agar selalu berpikiran positif. Makanan yang harus Anda hindari adalah makanan yang mengandung minyak misalnya makanan gorengan. Karena dapat memicu kelenjar hormonal dan kalori berlebihan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Powered by Kesya Herbal