Home - About - Sitemap - Contact - Link

Sabtu, 20 Februari 2016

Totok Aura di Rumah? Kenapa Tidak. . .





Tubuh sehat merupakan aset yang tak ternilai. Berbagai cara kita tempuh demi mendapatkan tubuh yang sehat. Mulai dari  konsumsi makanan organik, olahraga, berhenti merokok, hingga totok aura. Totok wajah ini bukan hanya diminati perempuan, laki-laki pun banyak yang meminatinya.

"Totok aura itu melakukan sentuhan lembut terhadap wajah, menyalurkan energi Qi dari jari-jari tangan ke wajah agar auranya keluar," ujar Mr. Kwan, salah satu terapis totok aura. Menurut Kwan, dipilihnya Qi, karena Qi merupakan energi vital, di dalam tubuh manusia terdapat energi vital, dan untuk mengoptimalkan energi Qi dapat dilakukan bermacam cara, salah satunya dengan teknik pernafasan. Pada totok aura wajah, kita bernafas, kemudian menyalurkan energi, sambil konsentrasi pada jari-jari tangan.

Tak hanya untuk kecantikan, Totok wajah juga mengurangi kerutan, menghilangkan flek hitam, mengencangkan wajah, pusing sebelah, totok aura juga bermanfaat untuk kesehatan, menghilangkan stres, gangguan pendengaran, ketenangan jiwa, mengurangi ketegangan syaraf, serta berguna untuk relaksasi. Bila ingin menjajal perawatan ini, kita cukup datang ke klinik atau workshop totok aura.

"Totok wajah bisa dilakukan setiap hari dan nggak ada masalah. Tetapi setelah ditotok, jangan langsung cuci muka. Karena ketika ditotok ada nutrisi yang masuk ke dalam wajah, kalau cuci muka, nutrisinya hilang," kata akupunturis dan master Meridian. Kwan membeberkan cara praktis melakukan totok aura sendiri di rumah. Caranya adalah:.
  • Pijat dengan jari mulai dari tengah-tengah alis, lalu ke alis, hingga ke ujungnya. Lakukan dengan dua tangan, kiri-kanan.
  • Pijat kantong mata. Dari atas ke bawah, lalu mengarah ke hidung, dagu, dan atas bibir.
  • Pijat bawah bibir. Pijat dari sisi bawah bibir ke atas, mengikuti arah tulang pipi. Kemudian pijat pada bagian pipi dan telinga.
  • Pijat kerutan dahi. Dari atas alas ke arah atas (sampai batas rambut). Dilanjutkan dengan pemijatan di tengkuk.
Dengan melakukan metode totok tersebut, kita dapat mendeteksi penyakit. Misalnya ada bagian tubuh yang sakit saat dipijat mengindikasikan ada "sesuatu" yang tidak sehat dalam tubuh kita. Seperti lambung di bawah mata, kolesterol di tengkuk, dan jantung di pinggir telinga.

"Totok ini bagus kalau diaplikasikan ketika puasa. Karena bikin wajah fresh, cerah, ceria, dan lambung semakin bagus," tandas bapak tiga anak tersebut. sehingga untuk Anda yang akan menjalankan ibadah puasa, karena totok ini dapat membuat wajah segar.

dan kini Totok Aura wajah makin marak karena mudah dilakukan sendiri, mencerahkan wajah dan memberikan manfaat bagi kita semua.

INFO TOTOK AURA WAJAH 

info lebih lanjut tentang totok aura bisa menghubungi 085648586658
atau bisa lihat BIO


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Powered by Kesya Herbal